<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, March 30, 2005
Gw Slalu INVIS ?
Sepertina yang biasa chat ma gw pasti mengerti knapa , gw, klo YM-an selalu invis.
Jarang banget deh gw pake mode: Available. Invis all the time :P Knapa yah? Ehmm mungkin karna klo gw available banyak yang PM sih kekekek *Muka PD* >> tabok!

Ginih-ginih, gw sih ngomongin diri sendiri, ga tau yah klo elu gimana.
Gw ga bisa klo ngobrol di YM lebih dari 3 orang. Pusing. Pening.
Yang ada obrolan gw ga nyambung, blum lagih suka ketuker-tuker manggil orangnyah , hayyaah.
Dan kalo diajak konfi gituh, bukannya ga suka, tapi mungkin blum kebiasa kali yeee...KOnfi bertiga sih masih oke, tapi klo udah lebih dari 5 orang? hehehe ....gw nya malah jiper kaga tau mo ngomong paan.

Knafa invis?Bukan sok-sok-an milih-milih temen, tapi emang ngomong dengan satu orang tapi ditanggepin dengan serius lebih nyaman buat gw daripada ngobrol dengan orang banyak tapi harus nunggu 5 menit buat reply message :PJujur sich, gw aga terganggu klo yg diajak ngobrol, nanggepin dengan stengah-stengah. Alias, gw ngomong kmana, dia sibuk atau apa, lalu mesti nunggu balesan dengan pake lama. Ga sabaran ajah gemes. Dan yang bikin tambah gregetan pas bales , yah bales gituh ajah sebagai formalitas, basa basi. Alaaah langsung males gw :D

Gw sendiri sih, bakal ga enak hati klo pas saat itu gw lagih sibuk, dan ada yang PM gw lalu kemudian gw jawab stengah-stengah karna gw sibuk. Kalo kaya ginih, gw mendingan langsung bilang atau off, klo gw sibuk. Daripada dia udah semangat-semangat cerita tapi gw ga nanggepin dengan baik, yah mending ga usah. Daripada malah bikin dia bete, sapa yang tau klo saat itu, tuh orang lagih butuh banget orang untuk dengerin dia, dan pas ktemu gw , dia dah semangat cerita tapi gw nya ogah-ogahan? Yang ada dia gondok .

Menurut gw yah, status available gw pasang, klo emang saat itu gw emang siap buat ngobrol banyakan. Tapi yah jarang banget gw available, karna gw pikir, obrolan gw ga bisa berkualitas klo gw ngomong bolak-balik ke laen orang. Gw suka heran ajah klo tau ada orang yg lagi PM-an ama 5 orang? bahkan 10 orang?? Busseettt daaah hebat banget yah, bisa mempartisi kerja otak, mempartisi respon ke orang yang beda-beda dengan masalah yang beda-beda juga.

Gw sendiri klo chat yah paling obrolan gitu-gitu ajah banyakan ga pentingnya. Bukan isinya yang penting, tapi gimana merasa dihargai dan menghargai dengan merespon baik orang lain. BUkan minta balesan, tapi yang namanya ngobrol yah paling enak klo direspon.

Jangan sampe, situ masang available, tapi pas gw PM kaga dijawab. Nah loh?? Pikiran orang tuh macem-macem. Ada yang mikir " Ahh mungkin orangnya lagi sibuk " , klo ini masih mending masih mikir positif. Lhaa? klo kaya ginih " Diih somse amat sich, kok ga dibales, emang gw ada salah paan sampe dia gamo chat ma gw? HUh! males gw."

Yang paling sering sih , nunggu balesan yg lama ajah, jadinya malah ga asik. Mending klo gw juga chat ma banyakan orang jadi nunggunya ga terasa, tapi klo gw cuman chat ma tuh orang? Basi. Pernah juga dari cerita temen, dia PM orang dah nunggu balesan skitar 5-10menitan , eh bukannya dibales malah langsung off. Hayyaaahh....bisa-bisa yang kaya gitu bakal bikin Bete orang lain. Atau, dia masang available, dan MUNGKIN lagih sibuk, jadi pas diajak ngobrol cuman jawab, " Oh ya" , " Gitu yah? " , " Engga tuh " huhuhu mending matiin ajah tuh status available nyah !

Namanya ngomong ma orang lain walo ituh chat?? Yah ada manner nya laah. Niat baek orang nyapa, ngajakin ngobrol, yaah klo emang saat itu lagih sibuk yah mending langsung bilang, Maaf yah gw lagih sibuk. Toh, orang juga bakal ngerti kok, dan ga naroh harapan besar buat ditanggepin dengan baik.

Dan klo ga mau repot >>> kaya gw ?? hehehehe....yah ga usah available keekekekekk. Toh ngobrol juga bukan nyari banyaknya tapi kualitas obrolan *apa coba??* >>> sok-sok-an obrolan gw berkualitas padahal ga sama sekali *lirik mam nit* :D Dan klo mo ngobrol banyakan mending konfi ajah.

Tapi gw sih tetep, masih pusing klo ngobrol banyakan gituh. Jadi yaaah invis all the time :D Toh klo pun gw invis, masih suka PM-in orang-orang yang pada on, tapi dengan sendirinya yang diajak ngobrol yah bakal terseleksi alam hehehehe,,,,

Tapi herraaannn ada ajah yang tau klo gw lagi ol walo invis ??? *nunjuk Shofa* :D




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community