<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, April 01, 2005
Organisasi ??
Pas chat ma mas kmaren, sempet ngomongin masalah OSIS. Jadi keinget, Pengalaman Berorganisasi atau ekstrakulikuler :

# SD

- Organisasi kelas termasuk? Yah dari kelas 1 ampe 6 gw klo ga jadi Ketua kelas yah Wakil. Karena gw termasuk yang cerdas di kelas selain itu baik*ga masut nyombong karna setiap voting pada ngeliatnya kesitu, anak SD gitu loh* >>> timpuk ember isi belut !

- Pramuka, jadi ketua regu, itu juga terpaksa karna dipilih temen2.Eneg banget ngapalin DasaDharma.

- Ikut kelas ngambar, klo yang ini sampe sore juga hayoh ajah >> walo tetep ga jago

# SMP

- Masih jadi pengurus kelas, karna gw anak baik dan disayangi guru-guru >>> timpuk tiang bendera !

- Sempet ikut LKO *lupa apaan kpanjangannya*, ikut debat juga, sayang gw males kelamaan denger orang-orang debat masalah yg mestinya simpel tapi dibikin rumit.

- Pramuka jadi ketua regu lagi, geblek gara2 kesalahan teknis spontan nunjuk tangan gw kira lagih absen huhu. Ngapalin semapur sampe semaput, lomba outbound jawab pertanyaan, ahirnya menang, horraayyy ...ya iyah wong pertanyaannya gampang.

- Ikut organisasi ga ada 3 bulan abis itu minggir, ngecengin anak2 OSIS ajah.

- Masuk kelas Tari, cukup jago , sering disuruh ama Gurunya buat nyontohin ke yang laen gantiin dia. Sayang klo ada acara gw ga ikutan, bis dah pake jilbab, nari kan pake kemben aww aww.

# SMU

- Terpaksa ikut ekstrakulikuler karna anak baru diharuskan huh!
- KIR , anak-anaknya aneh2, terlalu pinter buat gw *gw suka melongo-mlongo ndewekan*

- Computer club, cuman anget sebulan pertama, kesananya bosen, gada yang cakep seniornya.

- Ikut Rohis, gw dulu rohis gituh ?! *tak percaya* sempet pake jilbab yang panjang, sempet ngadain beberapa acara. Tapi kelamaan gw ga betah pake jilbab panjang, gerah *sangat tidak terlihat niatnya*, yang dibahas anak-anaknya itu-itu aja, pelajaran, novel islami, nasyid, jaga pandangan, klo ketauan naksir cowo diomongin hayaaah....waktu smu dirikuh masih penuh napsuh gitu logh! Udah gituh, acaranya kebanyakan ceramah, buset ga betah *suka panas klo diceramahin kekekekek*.

- Jadi inget, setelah gw ga betah di rohis, sempet ngajak diskusi temen *dia udah yang rohis bangetlah dibanding gw jauuh*, eh keseringan gw ajak ngomong macem-macem dia malah berubah jadi pake jilbab gaol lebih parah dari gw kekekekekkk.

- Masih tetep jadi orang pinggir yg melihat betapa tampan dan pinternya anak-anak OSIS, dunia sungguh tidak adil !

#Kuliah

- Hemm NON HIM. Biasa mesti lewatin OSPEK, sempet 1 semester ikut, tapi yah gitu-gitu ajah, secara gw paling ga suka dibentak dan disuruh-suruh nonsense, yasut cabut we. Daripada tar gw emosi trus ngajak berantem??! Gw jelasin ke temen-temen alesan gw ga ikut eehhh malah pada ikut-ikutan non him hehe *ga tanggungjawap*

- 3 bulan ikut Salman Film Maker, abis ituh bosen, klamaan bla bla bla nya, cabuts.

- KMMS, jadi pembantu sekertaris, cuman ga pernah dateng.


Intinya gw ga suka berorganisasi, klo pun ikut pengen yang bebas-bebas ajah terserah gw mo dateng pa engga hehe, anti social kah? Alesannya simpel, acara ngumpul2nya adalah hari libur, Minggu. Oh maap dech, gw lebih suka ngabisin waktu ama keluarga, entah jalan-jalan, makan bareng, mancing, ato cuman becanda di rumah. Gw suka heran liat temen2 yg aktif berorganisasi, kapan yah mreka kumpul ma kluarganya, atau memang tidak harus karena setiap hari udah ktemu? Yaa yaah, gw pasti kehilangan banyak pengalaman tapi klo harus dituker ama waktu-waktu yg udah gw lewatin bareng keluarga? Tampaknya terbayar dengan lebih.

++++++++++++++

Lha?? Bokap gw tgl 30 Maret kmaren Ultah !

Met Ultah Pap !
sempet kirim sms,

Cieehhh ada yang ultah nih, met ultah pah smoga sehat dan banyak rejeki, karna aa ga bisa pulang traktirannya ditransfer ajah yah, kutunggu hehe.




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community