<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, April 03, 2005
Salah Paham ?
Malem kmaren sempet smsan ma blogger cowo, trus malem minggu gw ol, pengen nge-shout di blognya bilang : " gimana filmnya seru-seru gag?? :D " Ealaaahhh....pas dateng ke blognya dia baru mosting, tapi kok tercium hal-hal yg aneh *bau kaki?*, yasut gw baca.

Bener ajah, ternyata oh ternyata ada yg tersinggung ma gw :))

GImana yah, pas baca gw bukan ngetawain isi postingan dia, tapi pas di bagian gw, jujur ajah gw bener2 kaget bukan ngerasa tersinggung tapi ngakak. Yo olloooh ternyata dirinya merasa entah tersinggung ato apa dengan reply sms gw. yaah mungkin disinih ada mistaken, lhaa serius deh gw tuch ngerasa pas sms-an kmaren asik-asik ajah ngobrol ma dia. Dan nanya sesuatu karna gw emang ga ngerti, waaah ternyata dia cerita detail. Aga terkejut juga sich, padahal baru kali ini sms dia dah bisa cerita banyak, dalem hati asik nih orang.

Yah gitu, sbenernya gw juga ga maksa dia cerita, tapi toh dia cerita sendiri, yah gw sih okeh-okeh ajah, sampai pas dia cerita banyak itu, gw ngirim sms terahir. Perasaan yah gw bilang gw ngantuk mo tidur ahh. Naaah mungkin disinih dia aga ngerasa, Diih?? kok setelah gw cerita jujur gw gimana, iks malah ngentiin sms-an dan tidur?? Ahh pura2 ngantuk kalii. hahaha ,, mungkin kalii yee dia mikir gituh. Sumpriitttt deeh zan, gw waktu itu emang dah ngantuk :D bukan ngantuk yang dibuat2 lhaa perasaan dah jam 11an gitu yah , gw emang jam sgitu suka babarblas molor :D

Dan sempet gw bilang, waah penipuan besar2an >>> sumpriiittt lagih deh gw ngomong ini bcandaan bukannya gw pake smiley2 gitu yah?? Lagian emang gw yg ga pernah nanya ke elu, yah bukan berarti lu dah nipu gw, gw cuman bcanda nulis ituh , mungkin lu jadi ngerasa Ga kok gw ga nipu loe??!! yah emang dirimu tak menipu diriku, itu cuman kata2 kidding doang, gw emang suka gitu zan klo sms, suka ngomong ngawur hehe.

Yaah, mugnkin ada kesalahan teknis kali yaah, palagih ini baru sms-an pertama. Wajar kok klo lu ada ngerasa tersinggung dgn kata2 gw. Sering juga diskusi ma mas, klo tiap orang tuch bisa beda2 persepsinya nanggepin tulisan ato kata2 dari org lain apalagi itu cuman tulisan kaya sms, email, ato blog. Yah dan gw pikir emang ada salah ngambil kesimpulan gara2 itu disnih. Kalo ada kata2 gw yg bikin lu tersinggung yah dari hati terdalam gw minta maap deh, serius gw ga maksut logh.

Lucu juga pas nyuruh mas baca postingan loe zan, dia langsung bilang : de emang sms apa ma dia pe mosting kaya gituh? Hehehe diriku cuman bisa ngejebe :P

Mau lu dulunya kaya gimana, ato latarbelakang lu gimana itu sich bukan urusan gw itu hidup lu pribadi, temenan yah temenan. Gw ga sesinis itu temenan ma orang karna liat dia siapa, ato umurnya berapa, klo emang buat gw asik yaah gw bener2 welcome :) Dan pas sms ma elo kmaren gw ngerasa enak ngobrolnya bener deh gada kepikiran macem2, yang bikin gw amazed tuch lhaaa gw pikir lu seumur Randi ?? Soalnya gw inget dulu gw pernah ngeshout manggilnya De Elzan , naaah itu yg bikin gw ktawa :))

Tapi gw cukup seneng, lu dah ngomong blak2an, setidaknya gw ngerti apa yg ada dipikiran lu saat inih, dan mungkin buat introspeksi diri ke depannya, dan it's fine kok ! Asal abis ini yah no hurt feeling.

Piss bro ! *jabat tangan*


++++++++++++++++++++++++++++++

Herraan dech, beberapa hari terahir ini mas jadi rajin sms dan nelpon. yah karena MONITOR TERSAYANG lagi masuk servis, jadi ga bisa KODING ahirnya sms-an =)) Yah seneng sich diriku, cuman pas dia nelpon :

Gw : Ada apa mas nelpon-nelpon ?
Gw : Loh kok nelpon??
Gw : Diih? Kok nelpon sich ?

*HERAN*

Asas Pertama,
Jangan pernah minta ditelpon, ato di sms, karna klo kita minta dia bakalan ngerasa kepaksa dan ga jadi. Jadi biarin dia sendiri yg inisiatif nelpon ato sms. Sekalinya minta ditelpon bakalan ga ditelpon beneran =))

Jangan sampai keluar kata " Mas telpon dong kangen nih" >>> ini sich beneran ga bakal ditelpon :))

*telpon bunyi gw di kamar mandi*

sms.
Gw : Mas siaran ulang dong telponnya td lg dikamar mandi.
Mas : Tadi iseng aja nelponnya, ga ah klo disuruh malah jadi males nelpon.

Gw : HAYYAAAHHH *ngakak*

*cubit mas*

tapi tau sich knapa nelpon, pengen denger suara de yg lucu dan imut-imut ituh kan kekekekkk *PD* >>> iket di tank kirim ke Irak !




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community