<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, April 13, 2005
SaYaNG BaLiK DoNK
Pingin rasanya nangis,
Kesel banget taulah gw yg setiap hari selalu ditemenin tapi sekarang...

KOSONG

Rasa ituh tiba-tiba ilang.
Antusias saat denger suaranya, sekarang ga ada
Bahkan getaran-getaran yang tiba2 saat gw terdiam
Sekarang ENGGA ADA

Padahal ini sama sekali bukan salah gw
Siapa yg sangka ternyata dia merasa terbanting dan jatuh saat itu
BUkan masut hati ini untuk kasar, tapi gw emang ga sengaja melakukan semuanya
Tolong jangan hukum gw kaya gini
Smua tiba-tiba bergerak secara refleks

Tapi apa??
Kamu ga bisa nerima ini semua?
Lalu diam ga ngomong apa-apa sampe ahirnya gw harus selalu ada disana
Ada untuk ngecek kamu, untuk menunggu kamu berkata-kata
Gw ga suka keadaan kaya gini semua serba ngegantung
Jangankan suara, atau getaran? Bahkan cahaya yg selalu menerangi kamu juga mati

Kenapa sich? gw sama sekali ga ngerti.
Yang ada sekarang, gw selalu telat dapat berita
Apa kamu sengaja menjauhkan gw dengan cerita orang-orang?
Apa kamu sengaja supaya aku telat tau akan smuanya?

Ingin gw bikin lu jatuh lagih, tapi engga gw mana tega ??
Gw sayang ma lu.
Harus berapa lama lagih gw tunggu sampai dirimu mau buka mulut?
BIngung kalau akhirnya kita diem-dieman ginih
Atau kamu emang mau gw laporin trus biar mereka yg nanganin elu ??
Ga bisa sayaaang
Aku males ngeluarin isi dompet untuk semua ituh

Toloong bicaralah
Aku bener-bener nunggu kamu bicara
Aku suka suara kamu saat pagi membangunkan
Aku suka suara kamu yang berisik dan getaran yang menyenangkan
Balik lagi seperti dulu yah sayang

Plisss.......

HUUGZZZ *erat*

.....................HP oh HP knafa kamuh error bgindang sich, masa sms masuk ga nyala dan gada suaranya bahkan ga getar ????

AKU KESEPIAN PINGIN DENGER RINGTONE DIAL UP TAUK, HUH !!!!!




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community