<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, April 21, 2005
Sorry !
Saya disini berbicara dengan kapasitas sebagai manusia biasa, kata maaf. Sebelum banyak yang tersinggung dnegan perkataan saya baik yang disengaja ataupun tidak, saya hanya bisa bilang maaf, dan bersyukur kalau memang yang pernah saya lakukan atau ucapkan tidak membuat tersinggung berkelanjutan. Karena jujur, saya ini masih bodoh, mungkin saya tidak bermaksud apa-apa atau sekedar bercanda, tapi mungkin tidak berkenan di hati, terlebih kalau saya tidak sadar , saya masih perlu diingatkan sehubungan dengan perasaan orang lain. Mungkin saya orang yang kurang peka? Atau memang belum tau banyak gimana cara berhubungan dengan orang yang baik ? Secara, saya ini pendiam dan aga bermasalah beradaptasi dengan komunitas ?

Bginih contohnya :

- Untuk Shofa dan Cheche,

Saya minta maaf kalo selama chating, dan kalian curhat mengenai masalah saya suka tertawa, dan kalian bilang " Kok ktawa sih iks ??" . Saya tertawa sama sekali bukan ngetawain masalah kalian, bukan maksut nganggep entang masalah . Saya cuma tidak ingin melihat suatu masalah sebagai sesuatu yang berat, yang harus saya bicarakan dengan kening yang berkerut. Saya lebih suka membicarakan suatu masalah tanpa tekanan, tenang, rileks, tanpa ngerasa ini masalah berat. Saya akui memang tiap orang gak sama , ada yang merasa masalahnya serius dan ingin diomongin serius, tapi saya bukan tipe seperti itu, saya serius mendengarkan, tapi serius bukan berarti tanpa tertawakan ? Karena saya pikir, seberapa berat masalah klo saya tersenyum ngadepinnya gak bakal terasa terlalu berat. Dan saya bukan orang yang suka membagi kesedihan dengan orang lain, saat saya berbicara dengan orang lain atau mendengarkan masalah orang lain sebisa mungkin saya tidak menambah beban orang tersebut, saya lebih condong membuat orang itu tersenyum dengan "bercanda" setidaknya saya ingin bilang bahwa setiap masalah itu harus bisa diatasi, ga usah dibawa sulit, ga perlu dengan muka cemberut saat ingin membicarakannya, toh percuma saat hati masih kesel dituntut nyari solusi ? Tapi yah itu, saya tertawa bukan menertawakan masalah, hanya untuk membuat hati sedikit ringan :)

Tapi mungkin dihati kalian ada yang ga sreg, yah saya minta maaf. Dan tolong beritahu kalo saya udah ngelewatin batas karna saya bukan Dewa yang tau segalanya dan selalu sempurna , okeh fren ?

BIlang ajah, Ka lu dah keterlaluan deh ! >> that's simple! dan akan saya dengar kok :)

- Untuk Alid,

Saya minta maaf klo jawaban sms saya suka kbanyakan becanda, walo kita ga sering sms-an tapi ada kalanya saat reply jawaban saya suka ngasal becanda gituh, gatau sich lu bakal tersinggung apa engga, mudah-mudahan engga. Tapi siapa tau dihati dirimu bilang, Iks kok becanda bginih ?? *lalu ngeluarin golok* Apakah saya klo ngomong ngasal ? Yah memang terlebih ke orang yang saya bisa ajak ngasal juga *lho?* :D tapi serius saya ga pernah bermaksud menertawakan seseorang saya hanya suka bcanda dan ngomong dengan ringan.

- Untuk Pe'i

Saya tau saya sering nyepet kamu, dan kamu suka nyepet saya balik. Dan sepet-sepetan kita terdengar sangat pedas. Tapi saya tidak pernah tersinggung, kalo kamu saya gatau. Pernah dulu komplen saya terlalu nyepet. Tapi itu ga lain bentuk saya sudah tidak sungkan ama kamu, saya berpikir sudah tidak ada lagi yang bisa bikin kita berdua tersinggung karena perkataan 'becanda' karna emang semuanya becanda, karena kita teman baik. Ke siapa lagih saya bisa kata-kataan becanda selain ke teman baik, yang walaupun saya berkata pedas tidak akan tersinggung dan selalu berpikir itu hanya candaan belaka, toh memang hanya bercanda. Tapi sekali lagi , hati orang yah cuman dia yang tau. saya minta maaf :)

- Untuk Bo,

Lebih dari setahun kita temenan dan sampe saat ini sepertinya kita gada masalah, yah baik masalah blog ato in real case. Tapi jujur ajah saya emang gatau hati kamu bahkan sampe sekarang kamu masih misterius huhu. saya cuma mau bilang maaf klo selama ini ada perkataan saya yg menyinggung, dan tolong kalo kamu ada yang ga suka tell me, biar saya tau saya salah dimana. Untuk kamu tau, setiap selentingan yang aga nyepet2 gituh itu sekali lagi becanda, tapi ga semua orang bisa nganggep becandakan? Yah makanya Bo' saya minta maaf yah sebelum kamu sempat tersinggung berat .

- Untuk Mam Nit,

Belum kelar masalah yang kemarin, sepertinya saya sudah buat masalah lagih *dudulzz diriku*, bukan bgituh ? saya sama sekali ga bermaksud untuk menyinggung. Tapi sejelas apa saya berbicara mungkin hati sudah terlanjur ga suka atau tersinggung. Jujur saja, yang saya tulis itu karena saya ingin bercanda, gada masut apa-apa, seperti dulu waktu kita saling nanggepin shout-an ? Tapi mungkin saya tidak melihat sikon dan kondisi yang ada, dan jadinya keterlaluan. Kalau memang tersinggung, yah saya mengaku salah sudah bikin hatimu ga enak. Dan saya hanya ingin bertanya bagaimana supaya semua kembali seperti dulu ? Introspeksi diri? BUkankah saya sudah bercerita tetapi belum ada balasan *mungkin belum sempat yah?*
update : Sudah Dibalas Horraayyyy ......

atau memang tidak ada lagi kesempatan untuk saya karena saya terlalu bikin marah? Yaah kalau bgitu, saya tidak bisa memaksa-maksa hati orang untuk berteman dengan saya, setidaknya saya ingin orang itu tau saya berusaha minta maaf :) Dan memang untuk suatu waktu saya suka ga sadar becanda yang berlebih, mestinya saya tau benar yang saya ucapkan, tapi karena saya menganggap dia terlalu akrab jadi saya ceplas ceplos saja, tapi ternyata mungkin ga semua orang bisa sreg dengan omongan saya. Pliss ingetin .

Semua sudah CLEAR kan mam ? seneng denger nyaaa ^_^

- Untuk [ew],

Kita sama-sama tau kapan kita tersinggung. fer-feran aja lah saya bilang tersinggung kalo saya memang tersinggung gitu juga sebaliknya. Saya belajar untuk bilang apa adanya dari kamu. Dan makasih kamu selalu bilang kalo kamu ga suka dengan omongan saya, jadinya saya tau missing dimana saya ini. Dan kalo tiba2 saya ktawa pas ngebicarain sesuatu dari penjelasan saya di atas kamu pasti ngerti. Btw, Met Hari Kartini juga *bayangin kamu pake blangkon lhoo??* :D

- Untuk temen-temen yang lain,

Dari perkataan saya, shout-an ngasal saya, saya minta maaf klo bikin tersinggung, dan tolong klo saya keterlaluan diingetin gicuu, ga usah dipendem di hati, bikin keriput loh :D

Tapi klo soal masalah postingan di blog, itu hak saya, klo tersinggung yah silahkan komen apa ajah yang kamu mau, tapi bukan berarti saya harus mengubah apa yang sudah saya tulis.

Saya simpel, ga bisa mikir rumit.
kalo saya salah yah saya bilang salah.
Dan saat saya salah saya akan bilang maaf.
Apa segitu mudah bilang maaf ?
Apa segitu sulitnya untuk memaafkan ?

Don't u think worlds full of jokes ? Well, i think.




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community