<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, April 04, 2005
STuPiD
Tadinya banyak yg mo diceritain, tapi tiba-tiba BLANK.

Masih kepikiran cerita di mail kmaren.
Engga, ga usah tanya email apaan karna ga bakal gw cerita disinih.

Cukup berat, buat gw.
Yeeeh,,, bukan gara-gara Mas Webber yang najong kmaren tapi.

Share masalah ini sebenernya seperti mencoreng muka sendiri.
Tapi toh klo emang udah cemong knapa mesti ditutupin ? Lagian emang Dia perlu tau.

Pernah berpikir kah?
Gw ga pernah nulis yang sedih-sedih ? kebanyakan terlihat menyenangkan dan menggembirakan ?
Manusia yang tidak pernah bersedih.

Stupid.
Bukan karena gw ga punya sesuatu yang menyedihkan untuk gw tunjukkan.
Jadi manusia normal yang ada sedihnya ada senengnya.
Tapi gw lebih suka cerita yang seneng2 ajah.
Memamerkan diri kalo gw bisa terus tertawa sepahit apapun itu ?

Lagian ga penting buat gw, sedih atau seneng.
Gw cuman pengen nikmatin smua dnegan gembira.
Orang yang selalu tertawa itu lebih psyco dari manusia-manusia psyco lainnya.
Tiap orang punya sisi yang berlawanan.
Ga usah dibahaslah dia mau nampilin sisi yang mana
Toh pada ahirnya berpulang ke tiap pandangan orang.

Penilaian orang ?
Ga penting buat gw.
Nilai gw semau kalian, i'll take it.

Paling gw cuman ketawa. Dan senyum tentu.

Apa perlu menampilkan sisi gelap?
Biar keliatan keren, manusia banyak masalah, merasa permasalahan diri sangat berbeda dari yang lain.
merasa tidak sempurna, jatuh, bangsa yang terpinggir, sakit pikiran, tidak berpikir normal
menyukai halusinasi dan darah, rebel, seenaknya, bicara sex, hah !! 3 bungkus rokok, menyakiti diri ?

Perlu kah gw tampilin sisi gelap itu?
Agar gw keren.
Pembuktian diri sebagai alternatif bukan masyarakat POP.

Cukup.
Tiap orang punya masalah sendiri. Apa dipikir GW yang paling punya masalah paling banyak?
Lalu orang semua hidupnya normal-normal ajah ?
Sebegitu menarikkah membicarakan hal tergelap dalam hidup.
Gw ga suka.

Jangan dikira yang selalu menulis hal indah juga punya hidup yang indah.
Bahkan mungkin jauh lebih buruk.
Sudahlah tidak usah cengeng menampilkan hal-hal tergelap.
SEMUA ORANG PUNYA MASALAH.

SEMUA TERMASUK GW.

Gw ga cerita karna tidak pantas.
Ga ada yang pantas untuk tau hal ini
sh*t.

sudahlah.
kembali ceria !!!


huhuhuhu ....klo ada yang tersinggung ato keberatan yah protes ajah !
DISINI BEBAS.
sebebas gw pengen nulis apapun itu>>> Inti BLOG.




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community