<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, May 01, 2005
Malam Panjang
Sabtu siang dikejutkan dering HP dengan nomer yang bagi gw teramat aneh. Yang pasti luar jawa. Seraya mikir, perasaan gw ga punya tante yang sedang berenang di Laut Arafuro ato om yang jadi putri duyung di Bunaken, ternyata oh ternyata SAYAH DITELPON PENYIAR BEKEENNN kyaa kyaaaa huga hugaa *ikut nari primitif ala tuteh* hihihihi....wawawa tak menyangka t jauh2 dari Ende menelpon gw dengan perjuangan berat *bayangkan serdadu jerman waktu Perang Dunia II* dan berurai airmata *kelilipan cuka* dan dengan tawanya yang khas sangat menghibur sekaliiiii *gigit-gigit bantal* . Ada apa gerangan t menelpon ? Mengapa tumben t menelpon? Menelpon dimanakah t ? Mengapa t bela-belain menelpon jauh2 bukankah biaya komunikasi disini mahal? TETTOOTT ternyata teh menelpon di kantor saat si bos entah kmana *mungkin sedang menari hula di Hawai?*. Bagus baguss teh, bagaimana kalo sekalian saja si Bos kita iket trus taruh di toko maenan jejerin ama boneka panda *teddybos* .

Dan yang bikin gw sangat terharu, teramat terharu *sambil nyanyi Don't cry for me argentina pake konde* Teh bilang suara gw IMUT banget lucu gituh huahuahua *tertawa sambil tolak pinggang pake kostum Batman tapi cd nya pink* teh tuh orang keberapa yah yang bilang suara gw imut, shofa bilang gituh, [ew] bilang gituh *tambah ga sadar GR banget* . Tapi ga kok teh, suara gw lucu kalo cuman ditelpon doang tapi aslinya sich bikin turun bero !...Seneng deh bisa ndenger suara teh :)

Bener yang teh bilang malem minggu kita nge-date ama HP hihihi....btw, jadi yah semalem ma javanese boy *ikut meluk-meluk guling* kekekekek....nice wiken yaah teh ^_*

....................

Saptu is our day. Full day gw bisa sms-an tanpa terlalu ngganggu aktivitas kerja dan kuliah walo ga setiap jam. Tapi kmaren emang gila-gilaan ...Saptu siang, lanjut sore pe isya, lanjut lagi dari jam stengah9. Sampe ahirnya gw ketiduran dengan sendirinya jam 11. Perasaan baru merem bentar , dan pas bangun langsung teriak kaget, hah ! Jam stengah 2 malem. Langsung sms balik , ujung2nya bukannya lanjut bobo malah lanjut sms-an sampe jam 7 pagi huahuahua....Bagus baguss sampe ahirnya mas tepar karna blon tidur semaleman, lah sms terahirnya ajah udah ada yang salah tulis menunjukkan kalo stengah badan udah ga sadar :)(:

Gw emang klo udah diajak ngomong ada ajah yang ditambahin dibahas. Klo belum ketiduran ato pulsa udah Rest In Peace yah trus ajah. Klo diinget-inget semalem tuh ngomongin apa yah hemm :

- berapa harga eskrim di supermarket, dibandingin ama di pizza hut dan eskrim di BIP
- ngomongin rambut rontok
- Mas protes dengan digantinya Mayong dengan TORO SUDORO di acara Cinema2 >>> herraan deh sgitu sewotnya ama TORO *ohh cengengesannya toro*
- Pas gw mandi lagi sabunan enak-enak trus air PAM mati
- minta tolong mas nyariin artikel
- " lagi makan sop ama ayam *mamerin ayam ke ade* ade mau tah? Tuh ada kerupuk lho?? "
- Bibir tipis vs bibir tebel
- truss yang laennya ....miss eachother piiww piuuww wiittt ^_*

.......................

Sbenernya masih aga aneh sich klo gw cerita tentang mas. Blum terbiasa kali yaah...Yah abis klo dipikir2 lucu ajah *bayangin beruang kutub masak gado-gado*, laah secara dia dulu sebagai orang yg ngasih komen dipostingan gw, sekarang malah jadi subjek yg gw ceritain . Makanya suka stuck klo mo nyeritain banyak *padahal di otak udah berlembar-lembar*, walopun dia pasti fine-fine aja dengan apa yg gw ceritain. Emang deal nya bgitu. Waktu jadian pertama yang gw bilang *intinya sih* :

Masalah gw mo nulis apapun di blog ga boleh diganggu gugat gitu juga sebaliknya , blog itu territori gw jadi harap maklum.

Yah mungkin blum terbiasa kali yaah adaptasi dulu, cuma yah itu ga-usah-sebut-nama- karena-emang-ga-terlalu-ngaruh-juga-kalo-sebut-nama-bukan-itu-intinya.


.................intinya, PENGENDALIAN DIRI *kedip-kedip*




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community