<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, July 14, 2005
Dream On
Aku semalem mimpi jelek banget.
Tampak seperti film pembantaian.

Di hangar besar tampak seperti pabrik dengan mesin-mesin roll on, ramai? Engga juga yang aku inget ada dua atau tiga penjagal dengan memakai baju warna silver, seperti baju besi. Lalu beberapa orang yang diikat, aku lupa berapa banyak, dan aku tidak berada di kumpulan orang tersebut. Mungkin mimpinya ini seperti deskripsi dan aku naratornya, hanya melihat yang terjadi.

Satu persatu orang-orang itu dijegal, ada yang dipenggal kepalanya, dengan sebilah samurai ato pisau tajam aku rasa. Lalu darahnya memuncrat deras, aku hanya liat kubangan darah yang ada di lantai, tapi hening tidak ada teriakan. Lalu matanya dicabut *dicongkel?* dan dipisahkan. Aku rasa mereka hanya butuh matanya, karena di atas mesin yang berjalan penuh dengan mata yang dicopot lengkap dengan syaraf-syaraf nya yang berjuntai.

Jadi teringat film War of The World, saat manusia dikumpulkan hanya untuk disedot darahnya. Mungkin yang ini juga, hanya untuk mendapat matanya, ntah untuk apa. Lalu giliran orang kedua, tidak dipenggal di kepala tapi di bagian pinggang yang ini lebih mengerikan, karena habis pinggang baru perutnya. Kamu pernah nonton Caligula? Ingat adegan yang , dia diikat dan diberi minum banyak lalu setelah perutnya buncit kemudian ditusuk dan darahnya memuncar? Mengerikan.

Lalu, aku rasa orang ketiga, dia dimasukkan ke sejenis kipas angin raksasa, kakinya, badannya , lalu kepalanya. terobak-abik aku hanya ingat dagingnya beterbangan. Tapi anehnya, mereka tetap mendapat matanya.

Dan aku lupa.

kenapa aku mimpi tentang mata? Ada apa dengan mata?
Matahati? Mata-mata ?

Biasanya bila aku tidur tidak pernah membuat berantakan kasur, tapi semalam seprei dan bantal udah acakadut. Mengerikan, lebih horor dibandingkan waktu aku dikejar-kejar babi warna hijau highlight, huh !

Padahal sebelum tidur aku sudah baca doa.

kalo kamu mimpi apa ? mimpi yang paling menakutkan ?




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community