<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, July 13, 2005
Limits
Dimana sih batesannya? Apa blog itu harus ada batasan? terlebih kalau sudah menyangkut orang lain? Tapi loh orang ini memang udah ada di setiap ceritaku, jadi saat aku cerita mengenai orang ini aku bukan cerita mengenai dia tapi cerita mengenai aku,Aku sebagai central nya. Tapi kenapa yah? Kenapa harus menjaga perasaan? Blog,bukankah ini media untuk nulis apa yg dipikiran klopun menyinggung kenapa tak bisa maklum? BUkankah ini semua bebas, apalagi aku ga spesifik, klo pun orang 'ngeh' itu sama sekali bukan urusan mereka, ini semua tentang aku.

Apa akunya yg ga ngerti? Itu kenapa aku ga pernah sebut nama spesifik. Karna aku yah nulis apa yg aku pikir. Dari pertama aku dah bilang blog itu teritori aku. Saat dalam pikiranku aku ingin menjelek-jelakan orang yah aku tulis, saat aku mengumpat yah aku tulis, bedanya hanya apakah orang yg aku caci maki ato aku jelek-jelekin membaca ato tidak. Dan dipikiranku , aku bahkan ga peduli kalo mereka membaca "Ini Pikiranku" that's it.

Lalu gimana kalo mereka tersinggung bahkan marah? Jujur aku ga pernah mikirin itu. Ini BLOG, diary online, diary kamu tau? Isinya semua hal yang pribadi, sama ama yang kamu pikirin di otak. Saat otak kamu berpikiran membunuh seseorang, dan kamu tuliskan di blog, yah itu pikiran kamu, bedanya hanya dituliskan ato tidak dituliskan. Apakah benar kamu akan membunuh orang? Hey, itu hanya pikiran not an action.

Lalu kenapa harus ada yang tersinggung? Harusnya saat mreka datang ke blog ku mereka ngerti sedang masuki isi kepalaku, mungkin di dunia nyata ato just fake .

Blog buat aku itu simpel. Tulis apa yang mau aku tulis. Kalo ada yang tersinggung,knapa membaca blog? kenapa membaca hidup aku? kenapa membaca semua sindiran dan cacian aku?

Aku 'aga' muak dengan sgala prosedural, saat ada timbal balik mengunjungi blog, saat ngesut sebagai keharusan untuk tau mreka meninggalkan jejak. Mreka kira aku tak pernah ke blognya? Aku membaca tidak seperti banyak orang yg hanya baca judul langsung komen? aku datang , aku baca, kalo memang tau aku mo komen apa yah aku komen , ga usah basa basi hanya untuk nunjukin aku datang loh ke blog kamu. Jangan suruh-suruh aku, aku akan datang ke blog kamu untuk membaca, untuk tau isi kepala kamu, untuk mendapat sesuatu, bukan untuk basa basi, bukan untuk memperbanyak orang yg komen di blog ku.

.....dan saat kejadian seperti ini terulang lagi, untuk yang ke...hemm 4 kali? Aku jadi berpikir, sampai dimana BATASAN BLOG? Sampai dimana aku harus menjaga perasaan orang yg aku ceritakan?

hey kamu tau? sampai dimana batasannya?

saat ini trasa seperti terbungkam. Ataukah harus buat blog non public? Haha...mending sekalian basokuah ditutup.

Yup, aku masih ga ngerti dan saat ini sedang berusaha untuk mengerti.


Haaa, kenapa kamu harus membaca blog ku ?




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community