<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, July 12, 2005
Overweight !
Baru kali ini aku naek timbangan sampe 49kg, tidaaakksss !

Secara aku tidak tinggi yg idealnya mestinya beratnya 43kg, im overweight!

Aku sebenernya ga terlalu yg gimana gitu ama berat badan , dll, tapi ini kayanya udah keterlaluan deh. Dulu paling endut paling cuman 47kg tapi sekarang jarum timbangan nyaris nyentuh angka 50kg toowweeweenggg...

Wajar sich sekarang liburan aku lagi sering bolak-balik pulang ke rumah otomatis setiap di rumah bawaan emang makaan melulu *sudah macem tringgiling aku nih* kemaren ajah ada makanan apa aku embat. Parahnya lagi setiap abis kekenyangan aku langsung tertidur, abis makan langsung bobo, beuuh mirip sapi lagi kubangan huhu..Pemalas!

Dah mulai terasa badan susah digerakin, kmaren maen bulu tangkis aku cuman kuat setengah jam! Yaelaah itu sich sama aja kaya ibu-ibu lagi senam hamil, payah! Udah ngos-ngosan gituh, padahal normal aku bisa maen pe satu jam lebih.

Mengerikan melihat bagian tangan dan perut yg mulai daging dimana-mana. Walo harga daging naek tapi tetep ga ngaruh. Dan baju-baju kuuh oh tidaakksss yang tadinya gampang dipake sekarang bagian lengan jadi ngetat! Tidaakksss dunia mulai runtuh bintang pun menangis. Apalagih bagian perut, mirip ibu kangguru berkantong , tidaakkksss, matahari pun terbit dari barat huhu.

Kalo ndut trus cubby lucu kali yaah, tapi aku loh klo gendut di perut, lengan, ma paha, udah kaya daging ayam yang disuntik, tidaaakkksss.

Tidak boleh dibiarkan terjadi, Aku dengan kekuatan bintang akan menumpasmuuh, LEMAK !

Pertama, makan dengan nasi lebih sedikit, hanya sekali sehari, dan tidak boleh makan nasi malem hari. Palagi abis makan trus tidur, no no no .


Smangaatt!! KLo ga gitu aku ga bisa make baju ketat lagi huehehehee.




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community