<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, July 03, 2005
why do we fall ?
Hari ini diajak cicicuit nonton Batman Begins Episode.2 secara kmaren ga jadi nonton bareng karna gw dah ga tahan liat Prince of Gotham yang ahirnya nonton sendirian. Jalan ke Plaza Semanggi yg memang kita berdua blom pernah ksana, brangkat udah macet ajah, ditambah pengamen , tukang dagang, seliweran di bis brisik banget, dan ditutup dengan tangisan menjerit-jerit anak kecil sampe kita turun dari bis, memusnahkan semua atmosfer keromantisan.

Ohh ini toh Plaza Semanggi yang terlihat WAH dari luar dan di Indonesian Idol ?! Asli BASI ! hahaha...ga jauh beda sama ITC Cempaka Mas, ini beneran mall? Udah bentuknya melingkar, gada PETA nya,ngebingungin arahnya, dan toko-tokonya sama ajah kaya masuk ke Mall Mangga Dua :D Okeh, gw sich masih toleransi ternyata kaya ginih tooh.

Tapiiii Cicicuit ngambek berat, asli manyun, muka bete. Knapa coba?? yup, kecewa sama mall nyah. Kesana salah kesinih salah, bahkan udah ngajakin jalan ke CL ajah. Muter sinih ngedumel muter sana balik lagi, yang ada lama2 gw ikutan bete. Mbok yaah masa gitu ajah dimasukin hati, sapa coba yang tau ternyata tempatnya mengecewakan kaya gini? Asli sebel banget liat tingkahnya *nyiapin tali rafia buat ngiket ke rudal :P*. Ahirnya gw tegur juga, gw paling ga suka klo diajak jalan ternyata ditengah jalan bawaannya manyun, bikin suasana ga enak, klo dari pertama mutusin kesitu yah walo gimana keadaannya mesti resiko donks ga usah nyesel2 palagi ditambah ngambek. Heyy kita spend waktu buat seneng2 hav fun jangan sampe waktu yg ada kebuang percuma karna muka ditekuk.

Ahirnya ngerti jugaaa. You ! Kalo senyum jadi maniezz gitu loh ! Dulu emang perjanjiannya klo cicicuit kambuh adatnya disuruh cubit atau jewer yang sakit, tadi juga dijewer tapiii ga tegaaa mana tegaa jewer sakit gituh huhu...Bagaimana klo disun ajah? *hati-hati sun di tempat umum bisa kena denda!*

Kesampean juga nonton Batman bareng. Walo beberapa kali ada interupsi dari cicicuit nanya macem2 *kebiasaan emang klo nonton nanya ini nanya itu* tapi saya sangat menikmatinya *filemnya ato pegangan tangannya?*.

Hey, kamuh tau? Pas Batman berdiri diatas menara itu, itu stunt asli yang diiket di menara trus di shoot dari helicopter BUKAN CGI. Love the scene so much!! Spin off adegan terbalik bikin Spiderman tampak terlalu manis dan romantis tuk jadi seorang Superhero hehehe...

Saya cinta Batman.Saya cinta Batman.Saya cinta Batman.Saya cinta Batman.Saya cinta Batman.Saya cinta Batman.Saya cinta Batman.Saya cinta Batman.Saya cinta Batman.Tapi cinta saya untuk Catwoman lebih besar. Dimana-pilem-Catwoman-adalah-pilem-terburuk-sepanjang-masa. Kita bom sama-sama si Pitof ! Saya cinta produk Indonesia.

Pulang rebutan bis. Gw baru tau Jakarta sesadis itu. Dimana tuk menapakkan kaki di lantai bis ajah susahnya minta ampun. Lumayan juga sampe Bekasi berdiri, gw cuman bisa senyum-senyum ajah *there are romantic scenes di bis yang penuh itu* alaah =))

Dasar orang kurang olahraga, dia nantangin sampe rumah jalan kaki??! hey, ini jauuh gitu looh, telapak kakikuh sudah hampir sama kaya kaki bebek tauu...Tapii dimana gw orang yang kompetitif ditantangin gituh sok nantang lagih. Ahirnya jalan kaki. Dalam hati *Gempor!* huhu...

Malam ini ditutup dengan indah. Adegan Indah ?? wuahwuahwuah...SEtelah kejadian sangat menyebalkan tadi, kemudian kita tertawa lagih, dan kamu mulai ngarang kata2 " Bruce willis sebagai pemeran Batman " dan kode telpon Bogor adalah 021 " dengan sangat SOTOY nya bilang JABOTABEK itu 021 ! " gw iya iya ajah, konyol !

Heyy...

Saya jatuh cinta lagi *wink wink wink*


.....cicicuit mimpi indah, SCARECROW. ciaoww.




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community