<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, August 18, 2005
as u wish
Please, pick up the phone...

Dein : wasup ?
kammu : Lu pernah merasa akan lehilangan seseorang yang lu sayang ?
Dein : wowow ada apa nih ?
kammu : don't ask, just answer , time is running please..
dein : Yup ! saat dia udah gamo ngangkat telpon gw
dein : kayanya gw musti asking the same deh ?
kammu : saat gw ga bisa jadi standar kaya yg dia mau
dein : is it a big deal, huh?
kammu : hemm...kadang gw ga merasa diterima apa adanya
dein : ooh...merasa kurang dicintai ?
kammu : bullseye ! tiap orang akan bahagia kalo dapet sesuatu sama dengan yang dia standarin.
dein : seperti anak perempuan umur 5 tahun yang dapet barbie di hari ulang tahunnya
kammu : dan setiap orang yang mencintainya bakal ngelakuin apa aja buat dia bahagia
dein : bahkan hal yang 180degree ga pernah dia lakuin sebelumnya
kammu : then cinta equal with do it until u don't know how to love more
dein : then give up ?
kammu : dunno.
dein : lu berubah dan semua akan jadi bukan elu, we called it useless.
kammu : itu sah-sah aja, lu mencintai seseorang, u''ll do everything to make him happy, then u'll change
kammu : masalahnya di standart.
dein : saat mobil impian lu berbentuk sedan, tapi nyatanya lu ktemu dan lagi sregh ama mobil jeep, lu ga bisa ngubah body jeep jadi sedan, udah laen spek nya. Kecuali lu modif mesinnya jeroannya supaya bisa jalan mulus kaya sedan.
kammu : Jangan bilang ga bisa dulu, buldozer aja itu jeep trus minta penggantian asuransi lalu beli sedan, hahaha
dein : dia menuntut dalam hal sifat atau fisik ?
kammu : langsing dan feminin
dein : huh? tipe langsing, putih, tinggi, rambut panjang, feminin. Gak semua orang terlahir seperti bidadari hahaha...Sori, tapi lu jauh dari itu, then why hes pick u?
kammu : karena dia nyaman
dein : fisik?
kammu : bukan fisik
dein : lu dah cukup kuatir yah?
kammu : Ya
dein : kuatir alasan dia milih lu ga bisa cukup kuat ?
kammu : Ya
dein : kuatir lu udah mencoba menjadi yang dia mau tapi tetep ga nyampe ?
kammu : Ya
dein : kekuatiran terbesar ?
kammu : gw ga bisa nenangin dia, dia datang berkeluh ke orang lain, gw ga ngerti dia, dan saat dia mo sms gw dia berpikir lama "gw mo ngomong apa?"
dein : dan saat lu terjatuh lebih buruk dari sekarang dia ga ada disana
kammu : well i think when we walk together he isn't proud of me
dein : semestinya dia gandeng tangan lu, memandang dan berjalan tanpa beban " Ini cewe gw" ?
kammu : mungkin hanya perasaan gw aja
dein : sebaiknya begitu, perasaan yang belum tentu benar
dein : lu pernah menuntut sesuatu ?
kammu : gw ga lebih baik dari dia. Mungkin.
dein : lu keberatan?
kammu : gw sedang berusaha menjadi yang dia mau, hanya...
dein : takut, saat-saat lu merasa kelelahan akan tiba.
kammu : gw cuma ingin dicintai di segala kondisi
dein : setiap orang ingin itu
kammu : saat tubuh menjadi gendut, muka bercak merah karna cacar, kulit melepuh karna tersulut api, gw ingin dia selalu ada
dein : sulit.
kammu : seperti mencari jarum di tumpukan jerami yah
dein : sayang banget yah?
kammu : he'eh, he is unique in his own way
dein : tapi kadang dia ga bisa nerima keunikan lu yah, menuntut seperti orang kebanyakan.
kammu : sok tau lu huuu...
dein : lu sudah lelah ?
kammu : belum
dein : yah teruskan perjuangan deh !
kammu : tapi perasaan kadang ingin jatuh
dein : kalau jatuh bukannya dia akan nangkep elu ?
kammu : atau pergi..?
dein : masih ragu ?
kammu : .........
dein : Jangan ragu ! atau dia bakal beneran pergi
kammu : dan gw pasti rapuh.
dein : sedih ?
kammu : he'eh
both of : .........................
kammu : thax aja deh, bubye
dien : klo dah selese langsung aja ngabur, dasarr ga sopan!!
dien : okeh, byee.

ceklek.


theme song.

"aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta"




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community