<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, August 15, 2005
Basokuah dan Saya
W : bagaimana liburan anda ?
A : menyenangkan ! ga nyangka ternyata waktu cepet banget berlalu , bener2 ga terasa libur dah 3 bulan.

W : Saya dengar anda kmaren kopdar lagi yah ?
A : Oh jelas ! Mumpung lagi ada waktu knapa ga ktemu ? Apalagi ahirnya kesampean ktemu Mam Nit dan Aiko, juga Eyang Puty dan Ifa.

W : Kayanya seru tuh, gimana ceritanya ?
A : Yah lumayan seru lah ternyata oh ternyata mereka di belakang layar kompi seperti ini, tabir telah terbuka ! Mam nit lincah banget, awet muda ga kliatan kaya udah punya anak deh, ifa tinggi dan langsing *miris daku liat perut sendiri buncis*, dan Eyang Puty baunya haruuuummm !!

W : Hah ? Baunya harum gimana masutnya ?
A : Yah enak banget gitu, saya sendiri ampe pengen deket2 trus, dan mulai mengendus-endus.

W : Saya dengar-dengar kmaren ada yang ultah ?
A : Ohya ! Kmaren kopdar sambil ditraktir Shofa dan Eyang Puty makan Supersupreme, hey bodyguard yang ternyata makan paling banyak !

W : Loh bukannya anda bilang bodyguard nya lagi diet ?
A : Iyaa mestinya seperti itu tapi katanya ' Kita tidak boleh menolak rezeki !'

W : Ahh itu sih bisa-bisanya dia ngeles :D
A : he he bisa jadi.

W : Lalu bagaimana pertemuan anda dengan sang kekasih ?
A : ha ha ...bisa saja anda, pertanyaan yang lain saja, itukan privasi saya.

W : Tapi banyak yang mau dengar loh cerita yang ini, c'mon tell us :P
A : Yaah bolehlah tapi yg general saja yah, saya ga bakal cerita terlalu detail.

W : Saya dnegar-dengar udah sebulan lewat seminggu yah tidak bertemu ?
A : Yah begitulah, masing-masing sibuk urusan sendiri, dan baru kmaren ada kesempatan ktemu lagih.

W : Bagaimana perasaannya ?
A : Seneng jelas ! Tapi yah gitu waktu ktemu 2 hari berasa cepet banget.

W : Ohya, saya paham ha ha ha..
A : Baru kmaren jalan bareng ke Bogor, trus kopdar, jalan seharian penuh tapi yah gitu pas kmaren musti misah lagi rasanya nyeessss...

W : Hueheehehe...nyesss gimana?
A : Loh iya, sampe ga mood gitu, sampe saya kira dia ngantuk taunya emang ga semangat mau pisah, lucu juga klo inget mukanya saat itu. Saya juga sempet mau manyun tapi ditahan ga enak tar malah jadi pikiran deh.

W : lalu sekarang bagaimana ?
A : Yah tinggallah Basokuah dan saya. Eh tauga, buat ngilangin kangen saya sampe beli pengharum baju co saya trus saya semprotin di bantal ! He he he...

W : Knapa begitu ?
A : Saya emang suka kebiasaan mengendus-endus bau co saya, rasanya nyaman klo bisa mencium harumnya, dan ahirnya ampe kebawa mimpi segala :))

W : Waah aromatherapy juga doonkss !
A : Yah setidaknya bantalnya bisa saya peluk, saya emang masih kangen banget hahaha...Hey sudah dulu yah saya ada kperluan lain nih.

W : Okeh deh, thax yaah dah ngasih waktu buat wawancara, thax a lot !


"And where are you now, now that I need you?
Tears on my pillow wherever you go
Come home to me, darling
Dont you know there's nobody left in this world
to hold me tight
Nobody left in this world to kiss goodnight
Goodnight, goodnight"



*) W : wartawan
A : artis sebangsa Beyonce




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community