<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, August 10, 2005
pada kemana? ke bulan ga ngajak-ngajak
Knapa yah ahir-ahir ini banyak teman2 blog ku yang ga pada updet. Klo buka blog dan muter2 paling yg updet para blogger yang baru mulai yang pada updet, teman-teman yang sudah lama saya kenal mulai menampakkan gejala2 tak jelas dengan posting yang sebulan atau dua bulan sudah ditinggalkan.

hemm mungkin lagi pada sibuk? Yup, seperti adhi yg kayanya lagi sibuk ama kuliahnya *walaupun setelah gw blogwalking ternyata pada nonton GIE ama blogger2 Makasar* :D atau mom Anita *ini sih udah jelas ga usah ditanya lha saptu gw baru pengen ktemuan* atoo teman2 yang udah lama ga saya kunjungi , tak tau bagaimana kabarnya.

pengen sih muter2 gitu, tapi mentoknya mreka gada kabar alias ga posting. jadi saya harus gimana? Basa basi gituh di SB padahal gatau apa-apa. Contohnya si Alid, tau-tau nongol di komen, padahal gw kira dia udah diculik alien dan dioperasi plastik dengan muka mirip Tom cruise ! Ato Tuteh, yang kmaren tiba2 sms gara2 ada Bojes jadi banci di AFI tapi nyatanya blognya blum diupdet, lha gw sangka dia lagi keliling dunia pake baling-baling bambu doraemon !

Tau deh, kadang klo blogwalking suka mentok. Apakah ini pertanda sudah seharusnya saya mangkat dari dunia perblog-an ? Apakah blog ini sudah tidak bisa memberikan saya gairah lagi ? Apakah...apakaah...apakaah..ooohhhh..... *sambil nyabut bulu ayam*

TENTU TIDAAAAAKKK , karna saya sudah minum Combantrin !

Ga lah ga mungkin saya mangkat hoihoihoihioii *joget-joget diatas keyboard* --> mustahil bin kabil

hayuuh doong pada mosting, apa gitu kekk :
" Sedang bermain ayunan sama simpanse..blaa...blaa... "

atau,

" Dian sastro bilang sayang ma saya...blaa...blaaa..."

KAMUU !! JANGAN NGE-BLANK GITU DONK !!

....wahaaai manusiaa saya butuh bahan bacaan *ambil kamus kedokteran dalam bahasa jerman*




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community