<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, August 23, 2005
What a wonderfull world
Gw klo inget jadi ktawa-ktawa sendiri, beberapa hari ini GAK ADA YANG BENER ! huehehehe...

Dimulai MInggu kmaren, rencana mo nginstal kompi yasutlah minta tulung mas. Nah Saptu sore gw burn tuh smua data, dan tetttoottt cd-rw ngehang, keluarin jurus ctrl-alt-del, sip end now, dan restart . Tiba-tiba pas booting *ngutip kata2 yg slalu diucapkan mas* ga bisa masuk ke XP nya malah ke BIOS, mulai PANIK. Nanya bla..bla..blaa..masalah listrik statis , yang gw jawab secara ngasal tapi bikin mas sewot ahirnyaaa di telpon gw kena semprot! Buseeett kaget aja gw trus nangis sambil nutup telpon,hiks. Ahirnya nyerah, nunggu mas besuk ajah.

Minggunya, Kena Tipuu !! Gw pikir mas bakal nyampe jam 1 di Bandung, karna di sms ngaku baru nyampe tol cikampek dan macet. Tau-taunya pas gw masih asik leyeh-leyeh nonton OPRAH dia dah dateng, gading ! BIkin kaget ajah. Yasut, mulai tuh ngutak-ngatik kompi. Dan emang dasar kompi KUNTI tetep ajah ngehang. Tapi gw lucu ajah liat ekspresi muka mas dari yg serius, bengong, pusing, kaget, panik, sampe ktawa cekikikan , lucuu *jadi pengen nyekek* hehehe...Tapi yah gitu ujung-ujungnya emang masih nge-hang. Yaudah mo gimana, waktu yg ada mepet, mas udah ngusahain tapi tetep ga bisa, that's okay, gw dah makasih banget :x

Makan siang, kita makan di Gelap Nyawang, nah mas mesen es campur. Masut gw biar dia dulu yg minum lah itukan pesenan dia. Senang rasanya pas ditawarin juga, tapii...bukan alpukat ato buahnya yg ditawarin tapi es batu !! alahh..alaahh...alaahh...*jepit di jemuran* :D

The best part, bisa nonton F1 bareng, kesampean juga walo cuma beberapa lap pertama.Tambah keren karna webber disorot mulu, mahluk itu tampan sekaliii... Tambah keren lagi, Webber ada di posisi 7. Okeh, nonton mbil meluk mas dari belakang *walo cuma bentar* dan liat jagoan gw beraksi. Tapiii dasar webber geblek !!! Baru start aja dah nyenggol kanan kiri huwaaaa yg diakhiri dengan meletusnya ban kanan belakang, tragis !

Dan sebelum pulang kita beli makan. Mas pesen nasgor, gw miegor. Sumpeee deeh itu yang jual pengen dilelang di pasar ikan kali yeeh lamaaa banget, ampe gondokan kita nunggunya. sabaar...sabaar...ahirnya karna dah kemaleman minta dibungkus ajah.
" Bang , yang migor mana yang nasgor mana ?"
" Yang ini miegornya neng. "
--> muka meyakinkan.
Dan dah seneng tuh bayangin makan miegor, taunya pas buka bungkusnya gw dapet Nasgor !!! *kepang rambut abangnya* ga ada yang bener hari itu ahirnya cuman bisa ktawa ngakak hueheheheuhehe....

Dan lapor ke mas, bahwa bungkusan kita ketuker. Eh dia malah jawab " Ya ntar aja ktawa nya sekarang lagi nyasar !!" huhahahahaha....Panik plus ngetawain hari ini =))

Ga ada yang bener.

Ternyata kelanjutan hari itu belum berakhir.
Senin, pagi-pagi Shofa dah nelpon gw cerita HP nya yg ilang, bla..blaa..blaa...cerita ini itu. Nah siangnya gw ke gramedia, HP gw udah ngadat2 gitu, mati tanpa sebab, ahirnya sempet gw lepas itu SIM card, tapi behubung dah telanjur naek angkot, gw taro HP di depan tas, dan di angkot serius baca buku yg baru gw beli. Taunyaaa...HP Betmen gw RAIB !!! Huwuawaaaaaa...nyampe kosan langsung nelpon nyokap trus mas, pengen nangis tapi ahirnya malah ktawa2 stres , bahwa dari kemaren GAK ADA YANG BENER !!!!


Haaa....dunia itu aneh yah.




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community