<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, September 05, 2005
Kupu-kupu
Semalam di kamar saya ada kupu-kupu bertamu.
Kupu-kupunya warna hitam.
Masuk dari sekat jendela, terbang di dalam kamar mengitari lampu dan kadang-kadang menabrk tembok.
Kalau dia lag iseng lewatlah dia di atas kepalaku, jadi mengganggu konsentrasi sms.

Aku pikir tak berapa lama dia akan keluar lagi.
Tapi tampaknya tidak, ntah karna tidak ingin keluar atau tidak tau jalan pulang.
Sudah aku usir-usir karena kasian juga tar dia makan apa kalo terus menerus di dalam kamarku.
Sudah aku tunjukkan jalan keluarnya tapi dia masih terus berputar-putar di kamarku.
Ya sudah aku biarkan, dan aku pun terlelap.

Esok paginya,
Ternyata dia masih ada tapi tak bergerak, tidur mungkin.
Lalu kubuka pintu lebar-lebar berharap udara pagi dapat membuatnya bangun, segar dan terbang pulang.
Tapi nyatanya, dia hanya dia kadang mengepakkan sayapnya berpindah tempat.
Apa dia sudah tak bisa terbang karena tak kuat menaham lapar semalaman ?
atau mengantuk karena sedari malam berputar-putar di dekat bola lampu yang terang dan panas itu ?

Ya sudah, aku angkat dia dan ku pindahkan keluar.
Tapi dnegan sangat hati-hati aku tak mau merobek sayapnya menyebabkan dia tak bisa terbang.
Aku taruh di sekat jendela luar lalu kutinggalkan dia
Siapa yang tau dia malu terbang jika aku ada disampingnya.

Tak berapa lama,
Aku keluar hanya untuk mengecek apakah kupu-kupu itu sudah pergi
Oh ternyata sudah, dia tidak ada ditempatnya.
Lega hati ini berarti dia sudah dapat terbang.

Tapi apa ?
Tiba-tiba aku melihat ke atas, ada cicak disana.
Dan kau tau?
Kupu-kupu itu ada di mulutnyaa

Dia memang pulang, tapi untuk selamanya.

Hey , apakah itu berarti aku yang telah membuatnya terbunuh?
Mungkin dia sudah berfirasat tidak mau terbang ke luar tapi aku memaksa mengeluarkannya.

Aku pembunuh ?




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community