<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, September 09, 2005
Seleksi Alam
Lagi di warnet ktemu temen, tau tau duduk aja disamping dan curhat !

Anak ini tipe anak Jakarta, gaul rame *tanpa bermasut mendeskriditkan perdaerahan itu dia sendiri yg bilang* modis, yah wis tah gaul u know how. Cerita klo dikampus KITA itu dia sama sekali ga nyaman. Yah emang beberapa semester ahir ini tuh anak ga pernah kliatan ngumpul-ngumpul ama anak2 yang laen sekedar ngobs ato nongkrong2.

Dan faktanya emang gitu. Di kampus gw itu, emang kbanyakan anak daerah. Yang artinya tipe dan karakternya lebih beragam, ga bisa dibandingin pas dia waktu masih jaman2 nya SMU. Ya iyalah pas dia smu munkign latar belakang anak2nya dah ga beda jauh, lingkungan yang sama, adat yg sama, dll.

Jadi lama2 dia stres gituh. Di depan orang ga bisa jadi dirinya sendiri, perlakuan ke tiap orang beda2 ga seperti dia yg dulu, yang slebor, cablak, ruame, ga ada temen yg bisa diajak jalan. Jadi setiap dia keluar aslinya banyak orang yg mendelik kok gitu sich kelakuan? Yah lama2 bikin bete.

he he emang sih di jurusan gw yg seangkatan itu lebih banyak orang yg mentingin diri sendiri. Yah mungkin gw salah satunya, tergantung orang nilainya gimana.

Tapi balik lagi deh. Yang namanya temenan yah pasti kena seleksi alam. Boleh lu manis-manis di depan smua orang tapi pas lu lagi susah baru kliatan mana temen mana yg bukan. Gw ga pernah milih-milih temenan. Mo lu anak gaul, cupu, kutubuku, punk, ato apa ya hayuh aja kenalan. Tapi toh ahirnya yang gw ngerasa ga nyaman dan ga sreg bakal jauh dnegan sendirinya.

Ya ga usah dipaksalah klo lu emang ga bisa nyatu. Apalagi klo orangnya kaya gw gini, pendiem susah adaptasi ma orang. Klo ada yang ngajakin ngumpul nongkrong-nongkrong ditempat gaul mpe malem pula, bukan gw gamau ikut ma lu pada tapi gw ga nyaman. Gw ga perlu jadi sesuatu yang beda kan hanya untuk bisa diterima di didalam kelompok ?

Atau ngumpul dengan orang2 yang gaul nya udah beda ma gw. Bukan underestimate mreka ga bener sampe gw gamo gaul ma mreka tapi lebih kepada gw mati kutu gatau apa yg diomongin, yang ada gw nyengir-nyengir ngangguk-ngangguk sok ngerti , daripada gitu mending gw cabut.

Temenan buat gw, ada , sedia bantu ato dengerin semampu lu klo temen lu lagi butuh, jangan cuman senengnya ajah. Gw sendiri bukan tipe-tipe yang continues ngubungin sobat2 gw tuk gosip tiap hari ato nanya lagi ngapain. gw punya sobat , Indah, yah gw telpon saat gw emang pengen ngomong ma dia, klo lagi males yah engga. Dia juga sama, ngubungin gw klo emang butuh klo lagi ga inget yah ga inget. Gw ga suka temenan yang kmana2 mesti bareng, harus ditemenin setiap saat, saat lu sedih mesti bisa ngibur, ato ga nelpon sebulan dibilang sombong. Malah tertekan gw klo temenan kaya gitu.

bebas bebas ajah. Asal saat gw nelpon dia bersedia dengerin, ato saat dia nelpon gw bisa dengerin dia dengan baik. setidaknya klo dia butuh bantuan gw tulus bantu dia semampu gw. Itu ajah. Yah mungkin buat yg tipenya laen yah laen lagi cara bertemannya.

Tapi yah itu tadi, tenang aja knapa , toh temenan juga kena seleksi alam. Bruntunglah orang-orang yg supel dan gampang temenan ma orang, jadi mreka ga perlu berevolusi :D :D




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community